Babinsa Koramil 01/Tgr Sosialisasi Protokol Kesehatan, Percepat Penanganan Covid-19


PATROLI HUKUM.COM,

Tangerang - Bantu penangan Covid Koramil 01/Tgr 0506/Tgr tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini, maraknya wabah Virus Covid-19 atau lebih dikenal Virus Corona, hal itu tidak mengurangi semangat Babinsa  untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Dalam kegiatan ini Babinsa  Kelurahan Sukarasa Koramil 01/Tgr Sertu Agung bersama melaksanakan anjangsana sosialisasi protokol kesehatan di Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Minggu (20/12/2020).

Sosialisasi kali ini dilaksanakan oleh Anggota Koramil 01/Tgr di RT 03/05 menyampaikan, himbauan kepada para warga masyarakat binaan, terutama dalam rangka telah di longgarkan nya PSBB di wilayah Kota Tangerang. 

Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, penegakan disiplin di himbau kepada warga masyarakat Binaan Kelurahan Sukarasa untuk menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, di lakukan terus menerus oleh Babinsa wilayah.

"Yang lebih utama marilah  senantiasa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat cepat meredah," ujarnya.

Danramil berharap, warga masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan dengan meningkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال