BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

BABINSA KORAMIL 14/SILAEN HADIRI RAPAT PLENO REKAPITULASI SURAT SUARA PILKADA TINGKAT PPK

PATROLI HUKUM.COM, Silaen - Koramil 14/Silaen bersama unsur instasi lainnya melaksanakan monitoring sekaligus menghadiri kegiatan rapat Plen...



PATROLI HUKUM.COM,

Silaen - Koramil 14/Silaen bersama unsur instasi lainnya melaksanakan monitoring sekaligus menghadiri kegiatan rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan surat suara pada Pilkada Kab. Toba Tahun 2020 tingkat PPK Kecamatan Silaen dan Kecamatan Sigumpar.

Kegiatan rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan hasil surat suara Pilkada Tahun 2020 tingkat PPK Kecamatan Silaen bertempat di Aula kantor Kecamatan Silaen Kab. Toba.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, tampak dihadiri oleh Serda Zulkifli Sitorus mewakili Danramil 14/Silaen, Ibu Camat Silaen, Kapolsek Silaen, Ketua PPK dan Anggota, Ketua Panwascam dan Anggota, Pers PAM dari Polres Toba, Para Ketua KPPS dan PPS serta Saksi tiap - tiap Paslon.

Kehadiran Babinsa 14/Silaen Serda Zulkifli Sitorus mewakili Danramil 14/Silaen mengatakan, pada Kegiatan Rapat Pleno Penghitungan Surat Suara merupakan wujud keterlibatan semua Unsur dalam Pesta Demokrasi dan juga demi kelancaran serta keamanan pada Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan surat suara Pilkada Kab. Toba tahun 2020, sangat di perlukan penjagaan dan pengamanan. Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga TNI-Polri dan semua komponen masyarakat ikut andil dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan surat suara.

"Mari kita Berdoa semuanya masyarakat Kab. Toba Semoga pelaksanaan penghitungan rekapitulasi surat suara hasil Pilkada Kab. Toba Tahun 2020 ini, baik di tingkat PPK maupun pada Tingkat KPU Kabupaten Toba nantinya kedepan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta mendapatkan hasil sesuai dengan Suara Rakyat yang sebenarnya," ujar Serda Zulkifli Sitorus. (Marlin)


COMMENTS