Kapolda Metrojaya bagikan 100 kg Beras, 2 Jerigen Desinfektan dan 1000 Masker kepada Pengurus Mesjid pada giat suling.


PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta | Pada hari  Rabu, 22 Desember 2020 jam 04.00 wib di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Warung Jati Timur Raya, Kalibata, Jakarta Selatan Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, S.H., M.H. di dampingi Kasubdit Binsatpam/polsus AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si. melaksanakan kegiatan Silahturahmi dan Bakti Sosial yang dikemas dalam bentuk Subuh Keliling (Suling) dengan memberikan bantuan berupa 100 kg Beras, 2Jerigen Desinfektan dan 1000 Masker. 

Dalam kegiatan Subhuh Keliling juga dihadiri oleh Da'i Kamtibmas Polres Jaksel KH. Mustofa, Ketua DKM Ustad H M Syarif, Tokoh Agama Ustad H. Fatul Bahri, Ustad H. Kosim Arsyadani, Ketua RW.04 Bapak Abdurrahman, Kasat Binmas Polres Metro Jaksel AKBP Wahyu B, Kapolsek Pancoran Kompol Maskuri, Panit Binmas Ipda Nurkholis, Bhabinkamtibmas Kel.Pengadegan Aiptu M. Joni dan Bhabinkamtibmas Kel.Kalibata Aiptu Taufik .

Dalam amanatnya Dirbinmas Polda Metro jaya memberikan himbauan Kamtibmas, sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada DKM Masjid, Binmas Polres Jakarta Selatan dan warga sekitar sudah menerapkan Protokol Kesehatan, Subhuh keliling(suling) dapat meningkatkan silaturahmi dan mempererat ukhuwah islamiyah melalui kegiatan Subuh Keliling, bahķan kita dapat mendengarkan petuah-petuah dan nasehat dari para Alim Ulama yang menyejukan hati. Jihad sesungguhnya adalah berbakti kepada orang tua dan berbuat kebaikan terhadap sesama. 

Bapak Kapolda mengharapkan Mesjid Nurul Hidayah dapat menjadi percontohan Mesjid Tangguh, Tangguh Beribadah / Memakmurkan Mesjid utk para Jamaahnya, Tangguh Keamanan, Mesjid mampu menangkal dan mencegah masuknya Faham2 Radikalisme.

Tangguh Kesehatan, Mesjid selalu menerapkan Protokol Kesehatan utk* *Cegah penyebaran Covid*

*- Tangguh Ekonomi

*Mesjid bermanfaat utk membantu warga yg Dhuaf*

*- Tangguh Pendidikan

*Mesjid aktif melaksanakan Pengajian2 serta Kajian2 yg bermanfaat khususnya utk Anak2 dan Remaja Mesjid

*Tausyiah Kultum Subuh oleh Ketua Da'i Kamtibmas KH. Mustofa Polda Metro Jaya

- Laksanakan perintah Allah SWT dengan sebenar benarnya.

- Kami para Da'i disini membantu Kepolisian menerapkan protokol kesehatan melalui himbauan & ceramah.

- Selagi Pancasila dipegang teguh oleh Ulama,Ormas dan masyarakat Insya Allah hidup akan aman & damai.

- Ukhuwah Islamiyah adalah persaudaraan sesama Muslim, Ukhuwah wathaniyah adalah persaudaraan antar sesama manusia, Ukhuwah Basyariyah adalah persaudaraan antar negara 

- Harus waspada dan Jangan mudah Terprovokasi dg Ajakan2.di Medsos yg menghasut / menentang kebijakan pemerintah serta mengadudomba umat muslim 

*Sambutan Ketua DKM

- Ucapan terima kasih kepada Polda Metro Jaya untuk kegiatan Subuh Keliling di masjid kami dan khususnya Bpk Kapolda Metro Jaya atas bantuan Beras & Masker. 

Kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال