Danramil 08/Duren Sawit Bersama Tim Pemburu Covid-19 Polsek, Terus Tegakkan Protkes dan 3M

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta timur  – Dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah Duren Sawit, Tim Pemburu Covid-19 Jajaran Polsek Duren Sawit yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Renza Novianda, mengikuti Apel bersama, Senin (04/01/21).

Kegiatan tersebut dipimpin Danramil 08/Duren Sawit, Kapten Arm Asmawi di Makoramil 08/Duren Sawit kemarin dan dihadiri jajaran anggota Koramil, Kapolsek Duren Sawit, Kompol Renza Novianda, S.Ik, SH, Waka Polsek, AKP Syaimun, Kanit Reskrim, AKP Esti Budi, serta para anggota & unsur Muspika Kecamatan Duren Sawit.

Disela-sela acara, Danramil 08/Duren Sawit, Kapten Arm Asmawi mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Duren Sawit dan mendukung Kapolsek Duren Sawit beserta jajarannya hingga tengah malam-pun.

“Kami himbau masyarakat untuk mentaati pentingnya penerapan protokol kesehatan, mengingat wilayah tersebut ada beberapa di Kelurahan zona merah dan banyak penderita Covid-19,” ujar Danramil.

Senada dengan Kapolsek Duren Sawit, Kompol Renza Novianda mengatakan, tim pemburu Covid-19 akan selalu bersinergi dengan semua pihak untuk dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Kami minta semua pihak harus bersama menanggulangi wabah ini. Sebab, tanpa kerjasama baik dari instansi maupun masyarakat tidak akan pernah berhasil,” tandasnya disela-sela usai Apel Gabungan jam 23.00 malam di Makoramil 08/Duren Sawit. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال