Aster Kasdam XVII/Cen Ajak Warga Sekitar Lokasi TMMD Bahu-Membahu Bangun 8 Unit Rumah

Patroli Hukum.Com,

(Boven Digoel). Disela-sela kunjungan kerjanya, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja menyempatkan diri berinteraksi dengan warga yang berada disekitar lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1711/BVD di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Sabtu (13/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Aster Kasdam XVII/Cen mengajak warga sekitar untuk bersama-sama bahu-membahu dengan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa dalam membangun 8 unit rumah yang diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu yang berada di tiga kampung wilayah Distrik Kawagit.

Aster Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja juga berpesan kepada warga untuk menjaga bangunan tersebut jika nanti sudah rampung dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 1711/BVD.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kepala Kampung Wanggom Bapak Musa Wenengge kepada Aster Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja beserta rombongan yang telah berkenan berkunjung ke Distrik Kawagit.

“Tak lupa juga saya mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim Boven Digoel yang telah memilih Distrik Kawagit menjadi sasaran lokasi TMMD,” tutupnya. (MarlinN70)

Penrem 174 Merauke.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال