Serda Harun Mustofa Monitoring Penyuntikan Vaksin Lansia Tahap 1

Patroli Hukum.Com, 

Kodam Jaya, Tangerang - Untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pemberian vaksin, Serda Harun Mustofa Babinsa Koramil 04/Ciledug memonitoring pelaksanaam pemberian vaksin covid 19 kepada Lansia, kegiatan penyuntikan vaksin di Puskesmas Pondok Bahar Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Senin (15/03/2021).

Kegiatan penyuntikan vaksin untuk Lansia tersebut di merupakan tahap pertama yang di ikuti sebanyak 200 orang Lanjut Usia (Lansia) di wilayah Pondok Bahar merupakan tahap 1 penyuntikan vaksin untuk Lansia.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, penyuntikan vaksin untuk Lansia ini di lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 kepada Lansia.

"Para Lansia yang di berikan vaksin adalah warga Kelurahan Pondok Bahar, para peserta vaksin lansia mengikuti alur yang di tetapkan, panitia, untuk vaksin tahap ke-2 di berikan 14 hari setelah pemberian vaksin pertama," kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, selain Babinsa Koramil 04/Ciledug yang memonitoring di hadiri, Kepala Puskesmas Pondok Bahar, Lurah Pondok Bahar, Staf Kecamatan Karang Tengah, Staf Kelurahan Pondok Bahar, PSM Kelurahan Pondok Bahar dan Satpol PP Kecamatan Karang Tengah.(MarlinN70)

sumber kodim 0506/Tgr.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال