Danrem 052/ WKR mengecek dan meyakinkan langsung bantuan pemerintah tepat sasaran

Patrolihukum.Com,

Kodam Jaya - Tangerang, Saat ini masih di berlakukan PPKM Level 4,sesuai petunjuk dari Presiden Jokowi bahkan di perpanjang sampai dengan 2 Agustus 2021.

Masih ada pembatasan mobilitas untuk memutus penyebaran covid 19 yang sudah mulai mereda, namun kepedulian pemerintah terhadap rakyatnya saat ini di berikan sumbangan sembako dan harus tepat sasaran. 

Dari unsur TNI ,Polri , Pemda dan juga Ormas dilibatkan untuk mendukung pendistribusian bantuan ini harus sampai dan tepat sasaran. 

Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E., M Hum Sebagai Komandan Korem 052/WKR mengecek dan meyakinkan secara langsung  bantuan dari pemerintah sampai ke masyarakat dan tepat sasaran. 

di Kampung Serpong Rt. 02, Rw.02.Kel.Serpong.Kec,Serpong,KotaTangerang  Selatan. Selasa, 27 /7/21

Menurut keterangan Danramil Serpong Mayor Kav. Sutarto penyerahan ini hanya simbolis dari Danrem ke sejumlah 20 kepala keluarga tidak semuanya ada di rumah karena rata rata pekerja di wilayah sini

buruh, sehingga Danrem hanya menyerahkan secara simbolis ke beberapa keluarga. 

Ini merupakan wujud kepedulian komandan korem terhadap warga masyarakat yang terdampak pandemi dan perlu sekali bantuan dari pemerintah. 

Acara penyerahan ini diikuti juga dari perwakilan beberapa Ormas LMP, dari kelurahan Pemkot ,Rt ,Rw Babinsa dan Binamas. 

Danrem menyusuri wilayah ini yang ada di lereng sungai Cisadane naik, turun yang masih banyak pohon bambu dan kolam kolam ikan. 

"Ini Bapak ada bantuan dari pemerintah semoga bisa membantu warga di sini ".ungkapnya.

Uluran tangan komandan  korem 052/WKR di sambut dengan gembira oleh bapak dan ibu yang menggendong anaknya. 

" Terimakasih bapak komandan atas bantuannya ", sambutnya. 

Di depan insan media Korem 052 Danrem menyampaikan,

" Saya hanya ingin mengecek langsung di wilayah ini, apakah bantuan ini tepat sasaran atau tidak".imbuhnya.(MarlinN70)


 Penrem 052/ WKR

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال