Kolaborasi Empat Pilar dan BNPB, Koramil 01/Jatinegara Bagikan 1000 Masker

Patrolihukum.Com,

Kodim 0505/Jakarta timur - Dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19, Babinsa Koramil 01/Jatinegara bersama empat pilar dan BNPB membagikan 1500 masker di tiga lokasi Wilayah Kecamatan Jatinegara, Jum'at (13/08/21).

Babinsa Serka Amin, Serda Ali, Serda Rustam, Kopda Azwar bersama Petugas gabungan empat pilar Kecamatan Jatinegara dan petugas BNPB membagikan 1500 masker di tiga lokasi yaitu depan Masjid Al-Fatah Jln. Jatinegara timur, Terminal Bus Kampung Melayu

Kel. Balimester dan Stasiun Kereta api Jatinegara Kelurahan Rawa bunga.

Menurut Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi, Kegiatan membagikan 1500 masker kepada warga masyarakat ini dalam rangka mendukung kegiatan PPKM level-4 dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di area lingkungan Masjid  Stasiun dan terminal.

“Empat pilar Satgas Covid-19 Kecamatan Jatinegara bersama TNI-Polri berupaya Maksimal dalam segala hal, baik kegiatan operasi yustisi, PPKM level - 4 tentang pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Jatinegara.

Selain membagikan masker, Babinsa bersama Empat Pilar juga meyampaikan himbauan tentang PPKM level-4 kepada warga masyarakat dan juga himbauan tetap menggunakan masker walaupun sudah menerima suntik vaksin, karena masker dapat melindungi diri dan orang lain “ tandasnya. (MarlinN70)

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال