APRESIASI DANREM 052/WKR DALAM PEMBANGUNAN RUMAH LAYAK HUNI DI DESA SERDANG,TIGARAKSA

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya -Tangerang, Brigjen TNI Rano  Tilaar S. E Danrem 052/Wijayakrama Meninjau ,Mengecek dan Berikan Apresiasi Pembangunan Rumah Layak Huni di Desa Serdang Kulon - Kec. Panongan - Kab.  Tangerang, Senin, 06 Desember 2021.

Pembangunan rumah layak huni di Desa Serdang Kab. Tigaraksa sudah hampir selesai saat ini pembangunan di hari ke - 21 sudah lebih 90 % jadi. 

Di saat kedatangan Brigjen TNI Rano kondisi pembangunan rumah sudah rapi instalasi listrik pun sudah menyala. 

Menurut keterangan  Romo Felix Supranto, SS.CC dari Gereja Katolik Santa  Odilia Citra Raya "Rumah ini indah  dipandang mata , kuat karena dibangun dengan bahan-bahan yang bagus serta dikerjakan dengan hati yang tulus" katanya. 

Pengerjaan ini berkat kerjasama yang dilakukan oleh anggota Korem 052 Wijayakrama,Koramil 14 Panongan - Kodim 0510 Kab. Tangerang ,Polsek Panongan - Polresta Tangerang, Romo Gereja Katolik Santa  Odilia Citra Raya, Wanita Katolik RI (WKRI) Cabang Paroki Santa Odilia, dan Ansor - Banser Kec. Panongan. 

Setelah pembangunan rumah Layak huni ini selesai rencananya pengerjaan selanjutnya adalah merapikan warung untuk Ibu Sariah agar  bisa berjualan gado-gado.

Jendral Bintang Satu di Korem 052/Wijayakrama, Mengapresiasi mengucapkan terimakasih atas kerjasama Tiga Pilar yang di bantu Romo Felix Supranto, SS.CC bisa bekerja dengan baik sehingga  pembangunan Rumah Layak Huni ini  cepat selesai. 

"Ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, terutama masyarakat yang sangat membutuhkan tidak punya tempat tinggal yang layak" tutur Danrem. 

Brigjen Rano juga mensyukuri melalui karya bakti rumah ini bisa berdiri.

Menurut Danrem 052 Karya Bakti adalah merupakan senjata teritorial dan Alutsista aparat Teritorial. 

Pembinaan alat teritorial salah satunya Karya Bakti bersama masyarakat. tuturnya. 

Komunikasi sosial dengan Toga dan Todat juga harus di bina. 

Kegiatan ini untuk melatih ketrampilan untuk menciptakan ruang juang Kemanunggala TNI Bersama Rakyat. Imbuhnya. 

Kita lihat 𝙉𝙚𝙚𝙛 𝘼𝙣𝙙 𝘿𝙚𝙢𝙖𝙣𝙙 sejauh mana kebutuhan yang bisa di pergunakan untuk kepentingan masyarakat banyak. 

Ini bisa di jadikan  𝙋𝙞𝙡𝙤𝙩 𝙋𝙧𝙤𝙟𝙚𝙘𝙩  untuk kegiatan kedepan. 

Harapan Danrem, "Semoga kegiatan ini bisa berlanjut kita bisa saling tolong menolong sesama umat , dengan Karya Bakti" imbuhnya. 

(Sumber Penrem 052/WKR)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال