Tiga kaka beradik tenggelam di Pemandian sunset Tambunan.

Patrolihukum.com,

Toba - Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir membenarkan kejadian tenggelam nya 3 (tiga ) orang anak pada Minggu 16/1/2022 pada pukul 16.00 wib di Pemandian Sunset Tambunan Kec. Balige Kab. Toba.

Adapun  ke 3 (tiga) korban tenggelam di pemandian Sunset Tambunan adalah Arina Romora  Batubara umur 14 tahun, Astria Batubara umur 9 tahun diketahui kedua korban merupakan Kakak beradik yanh berasal dari kota Medan beralamat Jln Speksi No .72 Medan sedang yang satu lagi bernama Veronika Sihombing umur 11 tahun beralamat Kp.Pelajar Jln Sidikalang Palipi Parongil Dairi.

Menurut keterangan dari Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian yang diterima Kasi Humas begini  kronologis kejadian nya.

Pada Minggu 16/1/2022 pukul 16.00 wib orangtua keluarga Korban dan datang ke pemandian Sunset Tambunan lumban Gaol Balige dengan acara mandi-mandi sekaligus berwisata.

Dan setelah berselang 10 menit mandi-mandi dan berenang lalu dari kejahuan sdr. Jhon Manimbun salah satu warga Tambunan melihat ada orang yang tenggelam dan langsung menolong korban tenggelam dan membawa nya ke Rumah sakit HKBP Balige namum keterangan Dokter RS HKBP  yang menanggani menjelaskan nyawa ke 3 (tiga) korban tidak tertolong lagi (meninggal dunia)  ungkap Kasi Humas.

Harapan Kapolres Toba yang disampaikan melalui Kasi Humas, dengan kejadian hari ini menjadi pelajaran kepada saudara-saudara dan masyarakat yang datang ke tempat-tempat wisata terlebih tempat wisata di pinggiran danau Toba agar lebih meningkatkan ke waspadaan dan kontrol kita kepada anak-anak dan keluarga yang mandi dan berenang di pinggiran danau Toba untuk menjaga keselamatan keluarga kita saat berwisata. tegas Kasi Humas Toba. (Rahmad S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال