Kegiatan Ops Yustisi dan PPKM Berbasis Mikro di Wilkum Polsek Balige Polres Toba kembali dilaksanakan

Patrolihukum.com,

 Toba , 7/2/2022 Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi dan PPKM Berbasis Mikro serta penegakan protokol kesehatan 5 M kembali dilanjutkan di wilayah hukum Polres Toba tepatnya di wilayah Polsek Balige di Bundaran Kec.Balige Kab.Toba, Senin (7/02/2022).


Dengan meningkatnya kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Toba di awal pekan ini . Polsek Balige  yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Toba melakukan 

Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang melakukan aktivitas diluar rumah. Dan kegiatan tersebit juga dilaksanakan pada malam hari dengan mensosialisasikan kepada masyarakat dan para pedagang makanan diwarung dan pedagang kaki lima untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang disarankan oleh Pemerintah.

Dan kita juga berupaya menghimbau melalui Medsos dan media Online agar masyarakat lebih waspada denga penyebaran virus covid 19 tahap 3 yang sangat cepat penularannya.


Operasi Yustisi yang dilaksanakan dapat memberikan edukasi dan himbauan supaya masyarakat yang mepaksanakan kegiatan /aktivitas diluar rumah akan diberikan  penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan cara teguran sekaligus diberikan masker.


(Humas-Polres-Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال