Pangdam Jaya Laksanakan Pengamanan Pemberangkatan Presiden RI Kunjungan kerja Ke Yogyakarta dan Denpasar Bali


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya_ Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNl Untung Budiharto, siang ini melaksanakan kegiatan Pengamanan dalam rangka pemberangkatan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang akan melaksanakan kunjungan kerja ke Yogyakarta dan Denpasar Bali. Bertempat di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Sabtu (30/04/2022).


Kegiatan Pengamanan serta melepas Presiden RI melaksanakan Kunker melalui Bandara Soekarno Hatta, merupakan tugas protokoler kenegaraan, Pangdam Jaya selaku Dansatgas VVIP kenegaraan, dimana setiap kegiatan Presiden maupun tamu-tamu negara setingkat Presiden yang berada di Wilayah teritorial Kodam Jaya. 

Prosedur Pengamanan sesuai dengan SOP Pengamanan VVIP protokoler kenegaraan, selain itu Pengamanan juga melibatkan beberapa pejabat terkait selain Pangdam Jaya/Jayakarta, Kapolda Metro Jaya, Pangkoops AU, Danrem 052/Wkr, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Dandim 0506/ Tgr dan Kapolres Bandara Soetta serta unsur terkait lainnya.


Hingga berita ini diterbitkan kegiatan Pengamanan berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta  senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan.

(Sumber : Pendam Jaya)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال