BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Giat Sosialisasi Harga Minyak Goreng Curah Di Wilayah Kecamatan Pulogadung Oleh Dandim 0505/JT

Patrolihukum.com, Kodim 0505/Jakarta timur - Bertempat di Kantor Pasar Pagi  Rawamangun yang dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Harga Minyak ...


Patrolihukum.com,

Kodim 0505/Jakarta timur - Bertempat di Kantor Pasar Pagi  Rawamangun yang dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Harga Minyak Goreng Curah kepada seluruh Kepala Pasar di Wilayah Kecamatan Pulogadung, oleh Dandim 0505/Jakarta timur. Jumat (27/05/22).


Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han) memberikan Arahannya dan Mencari solusi harga  minyak goreng stabil, kita  Mencari  agen Minyak yang menjual minyak  lebih Dari Rp.15.500  bila Rekan-rekan pedagang ngerti agar supaya di laporkan ke pihak Polsek, Koramil atau  ke pihak yang berwajib, karena terkait peraturan pemerintah tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah sebesar Rp 14.000 per liter dan Rp 15.500 per kilogram (kg) yang sudah ditetapkan mulai 21 April 2022.


Dandim 0505/JT berharap kepada kepala pasar, baik PD. Pasar Jaya maupun pasar Tradisional diwilayah Kecamatan Pulogadung agar membuat spanduk sesuai dengan HET yang sudah ditetapkan oleh Menteri Perdagangan, ucap Dandim.


Selain Dandim, Wakapolres juga memberikan sambutannya terkait tentang keluh kesah Pedagang Minyak Goreng, Selama ini  Langka Padahal Indonesia penghasil Minyak Sawit terbesar, langka minyak goreng yang mahal di pasaran untuk para pedagang untuk menyampaikan di mana kekuranganya, bila ada agen yang  menimbun minyak supaya dilaporkan ke Polsek, Koramil atau pihak yang berwajib ucap Wakapolres.


Sosialisasi juga disampaikan Manager PD.  Pasar Jaya, terkait Pendistribusian minyak Goreng ke Setiap pasar dengan kisaran dengan Harga 1 liter Rp.13.000

Menager memberikan edaran ke semua pedagang dengan harga jual per 1 liter Rp 14.000 - 15.000 untuk pedagang eceran di Pasar Pulogadung.


Hadir pada kegiatan sosialisasi Pemerintah menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah, Dandim 0505/ JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.sos. M.Tr.Han, Kapolres Jakarta timur di Wakili Wakapolres AKBP. Fanani Eko.P, S.I.K, Danramil 04/ Pulogadung Kapten Inf.Sayidan, SE, Kapolsek Pulogadung, Wakil Camat Pulogadung Agus Purwanto, Menager Area Sion Purba, Kepala pasar Pulogadung Andi, Lurah Rawamangun Heri Kurniawan, Kapas Rawamamgun Edi Pragoto, Kapas sunan giri Rawamangun Budi. S, Kapas Kampung ambon Kayu putih H Mahdi, Kapas Enjo Pisangan timur Mutahri, Kapas Cipinang kebembem Kader Tarigan dan Perwakilan Pedagang minyak goreng se Kecamatan Pulogadung.


*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

COMMENTS