Danrem 174 Merauke Beri Pengarahan Kepada Anggota Kodim 1710/Mimika Papua


Patrolihukum.com,

(Merauke).  Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E  didampingi  Ny. Iswati Reza Pahlevi melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1710/Mimika dan disambut langsung oleh Dandim 1710/Mimika beserta Isteri dilanjutkan jajar kehormatan, Rabu (1/6/2022).

 

Usai menerima jajar kehormatan, selanjutnya menuju Pendopo Darmawangsa untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1710/Mimika.

 

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama para Prajurit, PNS dan Persit KCK Cab. XXXV/Mimika.

 

“Terima kasih rekan-rekan Prajurit Kodim 1710/Mimika semua, kalian sangat luar biasa, dengan komposisi yang ada dan dengan tidak henti-hentinya kedatangan tamu di Timika namun kalian tetap semangat,” ucapnya.

 

“Kita ketahui bersama bahwa semua operasi yang ada di Timika maupun diluar Timika, transitnya di Timika, oleh karena itu kalian para Babinsa harus kuasai dan kenali wilayah binaan kalian, tingkatkan Komsos dan Binter kalian terhadap masyarakat,” kata Danrem.

 

Danrem juga meminta kepada seluruh prajurit Kodim untuk selalu menjaga hubungan antara suami dan istri dalam keluarga dengan saling percaya, baik-baik dengan rakyat, rangkul masyarakat maka kita akan dicintai oleh rakyat dengan melaksanakan apa yang menjadi perintah Panglima TNI dan perintah Pangdam.

 

Autentikasi : Penrem 174 Merauke

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال