BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Danrem 174 Merauke : Prajurit Korem 174/ATW Merauke Siap Beri Pelayanan Donor Darah Kepada Masyarakat

Patrolihukum.com, (Merauke).  Komandan Korem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E menyampaikan bahwa Prajurit Korem 174/ATW siap...

Patrolihukum.com,

(Merauke).  Komandan Korem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E menyampaikan bahwa Prajurit Korem 174/ATW siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

 

Hal itu disampaikan Danrem kepada wartawan usai memberikan donor darah bersama Ny. Iswati Reza Pahlevi kepada panitia, bertempat di Supermarket Orange jalan Raya Mandala Merauke,  Papua, dalam rangka HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Darat, Rabu (8/6/2022).

 

Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Polisi Miiter Angkatan Darat, Denpom VXII/3 Merauke bekerjasama dengan PMI Cabang Merauke guna membantu kekurangan stok darah yang selama ini dibutuhkan masyarakat di wilayah Kabupaten Merauke.

 

Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E didampingi Ny. Iswati Reza Pahlevi seusai mendonorkan darahnya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita dan upaya untuk membantu kesulitan masyarakat yang membutuhkan ketersediaan stok darah di PMI Cabang Merauke.

 

dokter Gita Nor Azizah selaku penanggungjawab pada kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-76 Polisi Milier Angkatan Darat menyampaikan terimakasih kepada Denpom XVII/3 Merauke beserta jajarannya yang telah bekerjasama dengan PMI, terutama kepada Komadan Korem  174/ATW  beserta Ny. Iswati Reza Pahlevi yang telah mendonorkan darahnya ke PMI Cabang Merauke sebagai mitra pada setiap kegiatan donor darah dan selama ini Korem merupakan satuan pendonor terbanyak pada setiap kegiatan donor darah.

 

Menurut dokter Gita ketersediaan stok darah di PMI Cabang Merauke yang selama ini dikaitkan dengan kebutuhan masyarakat masih kurang sehingga dengan adanya tambahan sebanyak 200 kantong darah ini, PMI Cabang Merauke sangat berharga sehingga dapat di distibusikan kepada tiga rumah sakit besar yang ada di Merauke seperti Rumah Sakit Bunda Pengharapan, RSUD Merauke dan RS, TNI AL Merauke. “Saya juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Polisi Militer Angkatan Darat yang ke-76 tahun,” katanya.

 

Sementara itu, Bapak Petrus Mardan selaku Sekertaris Pengurus PMI Cabang Merauke menyampaikan terimakasih, bahwa pelaksanaan donor darah berjalan dengan baik dan lancar penyumbang atau pendonor yang di targetkan 200 kantong dan stok darah terbanyak, sehingga ketersediaan stok darah di PMI Merauke sangat besar. “Hal ini sangat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Merauke,” ujarnya.

 

Kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh Danlanud J.A Dimara Merauke, Dandenpom XVII/3 Merauke, anggota TNI/Polri Garnizun Merauke dan Ibu-ibu Pengurus Persit beserta anggota dan jajarannya.

 

Autentikasi : Penrem 174 Merauke

COMMENTS