BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Karna putar arah yang tiba-tiba akibatnya terjadi tabrakan 2 sepeda motor.

Patrolihukum.com, TOBA - Akibat putar arah yang secara tiba-tiba oeh sepeda.motor Rx King dan sepedaotor Karisma akhirnya bertubrukan di jal...

Patrolihukum.com,

TOBA - Akibat putar arah yang secara tiba-tiba oeh sepeda.motor Rx King dan sepedaotor Karisma akhirnya bertubrukan di jalan raya depanhereja HKBP Nomensen Sigumpar Desa Sigumpar Kec.Sigumpar Kab. Toba Sabtu (11/6/2022). 


Polres Toba melalui sat Lantas mendapat informasi dari masyarakat  bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Medan menuju Tarutung dengan sigap Sat Lantas langsung turun ke tkp untuk melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara( TPTKP) membawa korban untuk dilakukan pertolongan pertama ke RSUD porsea , melakukan pengaturan Lalu Lintas , dan mengamankan Barang Bukti ke Polres Toba untuk proses penyedikian selanjutnya.


Adapun kecelakaan terjadi sekira pukul 22.30 wib Sabtu 11/6/2022 di Jalan umum depan gereja HKBP Nomensen Sigumpar dan identitas dari pengendera sepeda motor RX King Dina Br. Simanjuntak yang beralamat Dusun Lumban Lintong Ds. Sigumpar hanya mengalami luka ringan sedangkan korban yang mengenderai sepeda Motor Karisma yang tidak memiliki plat(tanpa plat) Ropen Siagian alamat Ds . Siriaria Kec. Silaen dan Mikhael Siagian alamat Huta tinggi Ds. Duhan Natolu Kec. Silaen keduanya mengalami luka ringat dan dalam kecelakaan tidak ada korban meninggal dunia.jelas Kasi Humas.


Kasi Humas Polres Toba  Iptu B. Samosir memberikan pesan dan himbauan kepada  pengendera kenderaan bermotor keselamatan jiwa dan orang lain agar lebih berhati-hati jangan terburu-buru dan utamakan keselamatan sebab keluarga ,anak dan istri menunggu kedatangan saudara sampai kerumah dengan selamat.

Motto Kami bangga anda selamat sampai tujuan. Ungkap kasi humas. (Rahmat S/Red)

COMMENTS