Danrindam Jaya menutup Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa TNI AD TA.2022.


Patrolihukum.com,

Kodam _Jayakarta. Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar resmi menutup Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa TNI AD TA. 2022 bertempat di lapangan Indoor Basket Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Kamis, 08 September 2022).


Bintara baru yang dilantik  berjumlah 40 orang  telah menyelesikan pendidikan selama 4 minggu di Satdik Secaba Rindam Jaya dengan menitikberatkan pada pembekalan  materi teritorial  yang harus di kuasai oleh Bintara Pembina Desa TNI AD yang professional.  


Komandan Rindam Jaya dalam membacakan amanat Pangdam Jaya menyatakan selamat atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan Babinsa dan mendapatkan pangkat Sersan Dua  dengan disertai harapan menjadi Babinsa yang tangguh, kuat, berwawasan luas serta professional dalam pelaksanaan tugas, mengingat tugas Babinsa kedepan akan semakin kompleks. 


"Jadilah Babinsa yang mampu membaur dan merangkul semua lapisan masyarakat, ciptakan situasi yang kondusif dan harmonis, dapatkan informasi dari sumber manapun, cegah dini serta lapor cepat ke Komando atas untuk menghindari berbagai kemungkinan yang dapat menganggu  stabilitas keamanan" pesan Danrindam Jaya.

(MarlinN70

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال