Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Hadiri Acara Kedukaan dan Memberikan Bantuan Sebagai Tanda Belasungkawa Terhadap Warga Yang Kedukaan


Patrolihukum.com,

Papua, 3 September 2022  (Nduga). Sebagai wujud rasa turut berduka cita yang mendalam serta kepedulian terhadap warga, Personel Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Kotis Mbua menghadiri acara kedukaan disalah satu rumah warga, bertempat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. 


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad, Mayor Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam keterangannya, Sabtu (03/09/2022).


Dansatgas mengungkapkan bahwa salah satu warga binaan Pos Kotis Mbua yang bertempat tinggal di Kampung Digilmo, Distrik Mbua, an. Yunita Kusumbre (15) yang meninggal dunia karena memiliki penyakit dalam yang sudah lama diderita oleh almarhum. 


Dengan memiliki rasa kepedulian yang tinggi Personel Pos Kotis Mbua mengunjungi tempat duka untuk turut mendoakan secara bersama-sama agar keluarga yang ditinggal tetap kuat dan tegar dan untuk meringankan beban keluarga serta ikut berbela sungkawa.


"Tugas kami adalah menjaga situasi pedalaman Papua agar tetap aman, dan kami juga mempunyai tugas kemanusiaan yang termasuk di dalam program pembinaan teritorial terbatas terhadap wilayah di pedalaman Papua, salah satunya adalah peduli terhadap warga yang mengalami kesulitan dan musibah ataupun kedukaan seperti saat ini," ungkap Dansatgas


Selain menyampaikan rasa duka cita yang mendalam, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad memberikan sedikit bantuan kepada pihak keluarga berupa beras, mie instan, dan Sembako lainnya.


Warga dan pihak keluarga menyambut dengan ramah kehadiran anggota Pos Kotis Mbua yang telah memberikan bantuan bahan makanan dan menghadiri acara kedukaan tersebut.


Bapak Ikas Kusumbre (50) selaku Pihak keluarga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota Pos Kotis Mbua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad.


"Semoga Bapak TNI selalu diberi kesehatan dan keselamatan, serta semoga Tuhan memberkati bapak dalam menjalankan tugasnya," kata Ikas Kusumbre.


Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال