BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Peduli Terhadap Sesama, Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Bagikan Bubur Kacang Hijau

Patrolihukum.com, (Nduga). Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad membagikan makanan ber...


Patrolihukum.com,

(Nduga). Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad membagikan makanan bergizi berupa bubur kacang hijau kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Dal, Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua, Sabtu (15/10/2022).


Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam keterangannya di Pos Kotis Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad menjelaskan bahwa kegiatan berbagi ini digelar secara rutin sejak awal masuk wilayah penugasan. Tidak hanya di Pos Dal, namun di jajaran Pos Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang terdapat masyarakatnya juga menggelar kegiatan yang sama.


“Semoga dengan adanya kegiatan ini, setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang berada di pedalaman Papua ini,” harapnya.


Di tempat terpisah, Danpos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Fachri Toisutta mengungkapkan bahwa pembagian makanan bergizi berupa bubur kacang hijau merupakan bentuk kepedulian pos terhadap kebutuhan gizi masyarakat Distrik Dal. “Kegiatan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan gizi serta nutrisi masyarakat sekitar," ungkap Danpos Dal.


Kegiatan pembagian bubur kacang hijau dipimpin oleh Dantim 1 Letda Inf Try Suhandy, dan beberapa personel Pos Dal, sebanyak 2 termos bubur dibagikan kepada anak sekolah, guru dan mama-mama yang sedang melintas dan beraktifitas disekitar pos.


Kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat terutama dari kalangan mama-mama, terlihat dari banyaknya ucapan terimakasih dan salah satunya Mama Leterina (43).


"Kami masyarakat senang, semoga bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan selama bertugas, kebaikan-kebaikan yang dilakukan bapak tentara selalu diberkati oleh Tuhan," ujar Mama Leterina.


Autentifikasi : Papen Satgas  Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.

COMMENTS