BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Sekitar Pos

Patrolihukum.com, (Lanny Jaya). Kesehatan merupakan hal terpenting bagi kehidupan masyarakat di pegunungan tengah terlebih akhir-akhir ini t...

Patrolihukum.com,

(Lanny Jaya). Kesehatan merupakan hal terpenting bagi kehidupan masyarakat di pegunungan tengah terlebih akhir-akhir ini terjadi fenomena perubahan cuaca yang tak menentu di pegunungan tengah, maka Personel Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar pos di Distirk Makki, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Sabtu (15/10/2022).


Danpos Makki Lettu Inf Rizal Anggara Zein dalam keterangannya mengatakan bahwa pelayanan kesehatan secara gratis ini diadakan untuk para masyarakat yang ada disekitar pos serta untuk ajang silahturami antara Personel Pos Makki dengan masyarakat.


“Kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK khususnya Pos Makki selalu siap memberikan semaksimal mungkin pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat di sekitar pos serta hal ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat,” ungkap Danpos Makki.


Kegiatan yang di pimpin secara langsung oleh Danpos Makki Lettu Inf Rizal Anggara Zein dan tim kesehatan untuk memberikan pelayan kesehatan kepada para warga. Salah satu kegiatan pelayanan kesehatan yang diberikan dari Pos Makki kepada masyarakat adalah pengecekan tensi, pengecekan suhu tubuh, perawatan luka, hingga pemberian obat gratis.


Sementara itu salah satu masyarakat yang mengikuti acara tersebut Bapak Yasaya Kogoya merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan pelayanan kesehatan secara gratis yang diadakan oleh Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK.


“Saya mengucapkan terima kasih banyak dan merasa senang dengan adanya pelayanan kesehatan ini sehingga masyarakat sedikit terbantu, semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan setiap tugas,” ucapnya.


Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

COMMENTS