Satgas Yonif Raider 321 GT Kostrad Memasang Instalasi Listrik di Distrik Mbua


Patrolihukum.com,

Papua, 17 Oktober 2022 (Nduga). Satgas Yonif Raider 321 GT/13/1 Kostrad memasang instalasi listrik dan lampu penerangan di rumah Bapak Amis Humage (56), dan Ole Humage (41) warga Kampung Mbua, Distrik Mbua, Kabupaten Nduga Papua.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya anggota Pos Kotis Mbua Satgas Yonif Raider 321 GT/13/1 Kostrad dalam membantu masyarakat khususnya warga Distrik Mbua agar bisa mendapatkan penerangan yang layak pada malam hari. 


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua, Senin (17/10/2022).


"Kegiatan tersebut adalah upaya pendekatan kami agar masyarakat lebih terbuka sehingga kami dapat mengetahui kendala-kendala yang ada di masyarakat. Kami juga berharap agar apa yang kami lalukan bisa menjadi contoh kepada masyarakat yang lain agar nantinya masyarakat tidak ragu untuk meminta bantuan kepada kami,” terang Dansatgas.


"Selain itu, yang kami lakukan ini juga bertujuan agar anak-anak dapat belajar pada malam hari tanpa terkendala masalah penerangan,” tambahnya.


Pemasangan instalasi listrik dan penerangan dapat terselesaikan dan berjalan dengan lancar, karena didukung dengan peralatan listrik yang dibawa oleh anggota dari Pos Kotis Mbua.


Sementara itu, Bapak Amis Humage (56), dan Ole Humage (41) mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Kotis Mbua atas bantuan pemasangan instalasi listrik dan penerangan sehingga tetap dapat melakukan aktifitas di malam hari tanpa terkendala masalah penerangan.


"Terima kasih Bapak TNI karena sudah membantu memasang kabel listrik dan lampu di rumah kami, puji Tuhan semoga pak TNI sehat agar selalu bisa bantu kami," ucapnya. 


Autentifikasi : Papen Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال