BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Sebanyak 13 Personel Bakamla RI Lakukan Upacara Kenaikan Pangkat

Patrolihukum.com, Jakarta, 11 Oktober 2022 (Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) --- Kepala Biro Umum Bakamla RI Laksma Bakamla Amin Budi Cahy...


Patrolihukum.com,

Jakarta, 11 Oktober 2022 (Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) --- Kepala Biro Umum Bakamla RI Laksma Bakamla Amin Budi Cahyono, S.E. memimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan golongan personel Bakamla. Kegiatan berlangsung di Lapangan Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Kemarin.


Di pagi hari yang cerah, terdapat 13 personel Bakamla RI mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Terhitung 10 personel yang berdinas di Mabes, dan 3 personel yang berdinas di Zona Bakamla RI mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan.


Kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat berjalan dengan lancar dengan Laksma Bakamla Amin  sebagai Inspektur Upacara. Selain itu, dalam kesempatan ini Analis SDM Aparatur Ahli Madya Kolonel Bakamla Lasmijan, S.Pd. bertugas selaku Komandan Upacara.


Kenaikan pangkat dan golongan ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Bakamla RI Nomor 246 Tahun 2022 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil yang dianggap memenuhi syarat dan dipandang cakap untuk dinaikkan pangkatnya.


Laksma Amin juga berpesan agar kenaikan pangkat ini dapat bermanfaat pada masyarakat. "Gunakan prestasi ini sebesar-besarnya untuk kemaslahatan masyarakat luas dan internal personel Bakamla. Kenaikan pangkat ini membawa konsekuensi beban tugas dan tanggung jawab semakin berat", ucapnya.


Tak lupa Laksma Amin memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan. "Selamat atas kenaikan pangkat dan golongannya, semoga pangkat tersebut bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, maupun organisasi, dan menjadikan kualitas lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.


Autentikasi: Pranata Humas Ahli Muda Bakamla RI Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.


Foto-foto: Humas Bakamla RI

COMMENTS