Vidcom Babinsa Masuk Dapur dengan KASAD Jendral TNI Dudung Abdurahman.


Patrolihukum.com,

Kodim 0505/Jakarta timur, Bertempat di Kampung Bojong Rangkong RT.003/ 011 Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit, Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han) bersama Danramil Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi, Babinsa Serda Dodi, Sekel Pondok Kopi dan Ketua RW.11 Ipit Purwanto mengikuti kegiatan Vidcon Babinsa Masuk Dapur bersama KASAD Jendral TNI Dudung Abdurahman, Senin (07/11/22).


Arahan KASAD Jenderal Dudung Abdurrahman pada Vidcon yang dihadiri oleh seluruh Jajaran Kodam, Korem, Kodim dan Koramil sbb : Dalam waktu dekat Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) melalui Aster KASAD akan mengadakan Bedah Rumah bagi warga masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni, keterangan (RTLH) yang di dapat dari Babinsa selama menjalani Program Babinsa masuk Dapur yang nantinya menjadi prioritas rumah yang akan direhab.


Para Babinsa, Danramil dan Dandim segara membantu perbaikan bedahan rumah yang akan direhab dan anggaran dari Ster Mabesad akan langsung di kirim ke rekening Babinsa.


Pada pelaksanaannya nanti setelah dikerjakan Babinsa bersama Danramil setempat mengawasi pekerjaan bedah rumah dan perkembangan rumah yang direhab dilaporkan secara bertahap sampai dengan 100% rumah yang direhab menjadi layak huni.


Hadir Vidcon Bersama KASAD diantaranya, Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos., M.Tr (Han), Pasiter Kodim 0505/JT Mayor Inf Nawawi, Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi S, Sekel Pondok Kopi Jutari beserta Staf Kelurahan,  Ketua RW.011 Ipit Purwanto dan Saamad pemilik rumah yang akan dibedah.


*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال