BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Masyarakat Gembira, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Sembako

Patrolihukum.com, (Yalimo). Banyak cara untuk lebih dekat dan membuat hati Rakyat lebih dengan kita, inilah cara yang dilakukan oleh Satgas ...


Patrolihukum.com,

(Yalimo). Banyak cara untuk lebih dekat dan membuat hati Rakyat lebih dengan kita, inilah cara yang dilakukan oleh Satgas Yonif Raider 142/KJ  yaitu dengan berbagi sembako yang dilakukan di Kampung Pirip, Distrik Elelim Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (09/01/2023). 


Dalam keterangan yang disampaikan oleh Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/Kj Lettu Inf Indar Sinaga yang turun langsung di Lapangan membagikan Sembako menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini membagikan sembako, ada juga makanan khas TNI, Satgas terus berbagi rejeki bersama masyarakat.


“Apa yang kita lakukan murni tulus untuk masyarakat, kedekatan emosional yang kita tanamkan kepada mereka, TNI adalah keluarga, teman dan rekan yang bisa setiap saat dibutuhkan serta  diajak berkeluh kesah,” tutur Lettu Inf Indar.


Mama Ryani menyampaikan ucapan terima kasih, Satgas 142 sudah membagikan makanan berupa sembako. “Kita bisa bergembira dengan keluarga, semoga rejeki Satgas Makin Banyak, Wa wa. Terima kasih Tuhan memberkati,” ujarnya. 


Autentifikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

COMMENTS