BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Perbatasan RI di Papua

Patrolihukum.com, (Keerom). Dalam rangka membantu kesulitan warga diperbatasan Satgas Yonif 143/TWEJ intensifkan kunjungan kepemukiman guna ...

Patrolihukum.com,

(Keerom). Dalam rangka membantu kesulitan warga diperbatasan Satgas Yonif 143/TWEJ intensifkan kunjungan kepemukiman guna tingkatkan kesehatan sekaligus pemahaman pola hidup sehat di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kab. Keerom, Papua, Minggu (8/1/2023).


Kegiatan yang dipimpin Danpos Bompay Satgas Yonif 143/TWEJ Serka Iwan Syahroni disamping untuk membina keeratan komunikasi dengan warga juga untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat di wilayahnya.  


Hal ini dibenarkan oleh Dankipur I Satgas Yonif 143/TWEJ Kapten Inf Agus Rahman bahwa dirinya telah perintahkan jajarannya untuk aktif dan intensifkan berkomunikasi dengan masyarakat serta membantu apa yang menjadi kendala dan kesulitan mereka. "Saya perintahkan anggota untuk aktif melakukan kunjungan guna mengetahui situasi dan kondisi lingkungan masyarakat," ungkapnya. 


Dalam kunjungannya ke masyarakat, Pos Bompay melaksanakan pengobatan, memberikan bantuan pakaian, membagikan susu kepada anak-anak guna meningkatkan kesehatan, gizi anak dan pemenuhan kebutuhan akan sandang.


Sementara itu, Danpos Bompay Serka Iwan mengatakan bahwa sebagai wujud kepedulian Satgas bantu warga layanan kesehatan, tambahan gizi dan sandang mengingat hal ini salah satu kebutuhan dasar yang harus terpenuhi. 


Warga Kampung Bompay sangat bahagia dengan adanya Pos Satgas Yonif 143/TWEJ ditengah segala keterbatasan yang ada mereka sangat terbantu dengan  keberadaaan Satgas yang selalu peduli dengan penuh kasih seperti diungkapkan Musa Swo (45) warga Kampung Bompay. “Dengan adanya bapak TNI kami warga Bompay sangat senang dan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga Tuhan memberkati,” ujarnya.

(MarlinN70)


Autentifikasi : Pen Satgas Yonif 143/TWEJ

COMMENTS