Kasrem 174/ATW Pimpin Upacara Penerimaan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/Simbisa

Patrolihukum.com, 

Merauke ---  Kepala Staf Korem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia sebagai Inspektur Upacara dalam upacara penerimaan Satgas Pamtas Kewilayahan (Apter) Yonif 125/Simbisa di wilayah Korem 174/ATW TA. 2023, bertempat di Lapangan Upacara Makorem 174/ATW, Merauke, Senin (17/04/2023).

 

Dalam amanat Danrem 174/ATW yang dibacakan oleh Kasrem 174/ATW, panggilan tugas operasi merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi setiap prajurit yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Danrem berharap kepada seluruh prajurit yang akan bertugas agar tetap waspada, siap siaga serta jangan pernah ragu dalam bertugas menegakkan integritas dan menjaga kedaulatan NKRI sesuai prosedur yang berlaku.

 

Dengan kehadiran kalian di daerah penugasan, kiranya dapat menciptakan stabilisasi keamanan yang ada di wilayah Papua Selatan. Hormati kultur budaya dan adat istiadat masyarakat setempat serta rebut simpati, hati dan pikiran mereka, laksanakan koordinasi dengan aparat/instansi pemerintah setempat dalam melaksanakan setiap kegiatan guna mendukung tugas pokok kalian,” ujar Kasrem.

 

Danrem berpesan juga kepada seluruh prajurit Yonif 125/Simbisa yaitu prajurit harus dapat mengendalikan diri dalam situasi apapun di medan tugas, menjaga martabat dan kehormatan satuan, menjaga fisik dan kesehatan serta jangan lupa utamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam setiap kegiatan.

 

Usai upacara, Kasrem Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia beserta tamu undangan memberikan ucapan selamat datang kepada para Danpos Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/Simbisa. Turut hadir dalam upacara penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 125/Simbisa, Forkopimda Papua Selatan, para Dansat TNI jajaran Korem dan Polri, Wakil Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Merauke.

 

Autentikasi : Penrem 174/ATW Merauke

Foto : Penrem 174/ATW Merauke

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال