Riung Mungpulung, Bingkai kebersamaan Prajurit Yonif PR 330 Kostrad

Patrolihukum.com,

Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT ke-71, Yonif Para Raider 330/Tri Dharma menggelar acara Riung Mungpulung Yonif Para Raider 330/Tri Dharma yang dilaksanakan di Aula Syarifudin Mako Yonif Para Raider 330 Kostrad, Jumat (05/05/2023).


Acara Riung Mungpulung yang menjadi bagian dari tradisi HUT satuan kali ini dibuka oleh penampilan Tim Hadroh Nadwah Tilawah. Dengan mengambil tema "PRISMA", Profesional Responsif Integritas Solid Militan dan Adaptif, diharapkan Yonif PR 330/TD akan terus menjadi satuan yang semakin profesional dan dicintai rakyat.


Pada kesempatan tersebut, Danyonif PR 330/TD, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P, M.I. Pol. menyerahkan Piala Bergilir Beta Ku Beta 2023 kepada Dankipan A dan hadiah uang pembinaan kepada pemain terbaik dari setiap cabang olahraga.


Dalam sambutannya, Danyonif mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap Prajurit dan Keluarga Besar Yonif Para Raider 330/TD disertai ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas tugas, pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada bangsa dan negara.


"Dalam waktu dekat, Yonif PR 330/TD akan berangkat penugasan ke wilayah Papua, mohon doanya semoga dalam pelaksanaan tugas kedepan, kita semua senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Berangkat 450 orang, kembali 450 orang lengkap, operasi berjalan aman, tertib, lancar dan meraih keberhasilan," ujar Danyon.


Diakhir acara, sebagai wujud penghargaan atas dedikasi para pendahulu, Mayjen TNI Tandyo Budi menyerahkan tali asih kepada para sesepuh Yonif PR 330 dan Warakawuri Seroja.


Turut hadir dalam acara, Mayjen TNI Tandyo Budi, Danbrigif PR 17 Kolonel Inf Febi Triandoko beserta istri, para sesepuh Yonif PR 330, Muspida Kab Bandung, Dandim Soreang, Forkompimcam, Warakawuri Seroja dan keluarga besar Yonif PR 330/TD. (Penkostrad).  


Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال