Satgas Yonif Raider 200/BN Ajak Masyarakat Apalapsili Bersihkan Kantor Distrik

Patrolihukum.com,

(Yalimo). Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan, anggota Pos Apalapsili Satgas Yonif Raider 200/BN bersama warga masyarakat menggelar pembersihan lingkungan kantor Distrik Apalapsili, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Senin (22/05/2023)


Untuk diketahui bersama, kantor Distrik Apalapsili sebelumnya dipasang palang oleh warga masyarakat dengan waktu yang cukup lama sehingga halamannya menjadi tidak terawat dan terbengkalai. Setelah kedatangan Bupati, kantor distrik tersebut akhirnya bisa dioperasionalkan kembali. Atas inisiatif Danpos Apalapsili yang berkoordinasi dengan staf distrik, maka anggota Pos Apalapsili bersama masyarakat melaksanakan  pembersihan. 


Danpos Apalapsili dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan ini wujud kepedulian Satgas terhadap masyarakat di sini dan juga bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat guna menciptakan lingkungan bersih dan indah serta nyaman. 


Danpos berharap dengan adanya karya bakti bersama warga dapat membantu memberikan manfaat dan membangkitkan semangat gotong royong agar terciptanya silaturahmi antara TNI dengan warga. 


Sementara itu, atas terlaksana kegiatan gotong royong di Kantor Distrik Apalapsili, Frengki Walianggen selaku Kepala Distrik Apalapsili mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 200/BN yang telah mempelopori warga dalam bekerja sama membersihkan kantor distrik.


“Terima kasih telah menggugah warga untuk bersama-sama membersihkan Kantor Distrik Apalapsili sehingga menjadi bersih dan nyaman, serta siap digunakan kembali untuk kegiatan-kegiatan di Distrik Apalapsili,” ucapnya.


Authentifikasi : Penerangan Satgas Yonif Raider 200/BN

Foto : Satgas Yonif Raider 200/BN

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال