Magspot Blogger Template

Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar SMPN 1 Silahisabungan


Patrolihukum.com,

DAIRI Ratusan siswa-siswi SMPN 1 Silahisabungan menggelar perayaan Natal di gedung Gereja HKBP Resort Silalahi pada hari Rabu 13/12/20, Perayaan Natal SMPN 1 Silahisabungan ini mengambil Thema "Karakter Kristus yang mengubah dunia" diambil dari kitab Roma 12:2A dan Sub Thema " Melalui Natal ini, marilah seluruh keluarga besar SMP Negeri 1 Silahisabungan semakin bersenergi untuk mewujudkan pendidikan yang berdasarkan karakter Kristus "


Sahat Tua Rein Maret Sinaga S.Pd sebagai kepala sekolah dalam  kata sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga acara ini dapat terlaksana baik kepada guru-guru, anak didik kami juga kepada seluruh orang tua siswa-siswi kami.


Semoga dengan natal yang berbahagia ini kita semua mendapatkan damai dan sukacita, seperti Thema kita "Karakter Kristus yang mengubah dunia"  terkhusus kepada anak didik kami semakin hari karakter Kristus itu ada dalam hidupmu, sehingga menjadi berkat bagi semua orang, "Plastik emas berlapis baja, dilapis dengan kain kasa, Merry Christmas untuk kita semua, damai natal menyertai kita semua, sebut Sahat Tua RM Sinaga S.Pd berpantun, mengakhiri kata sambutan beliau.


Pendeta Dian P Tambunan S.th dalam penyampaian khotbahnya menyampaikan seperti mengutip Thema "Karakter Kristus yang mengubah dunia" Kristus yang menjadi teladan bagi kita, sehingga karakter Kristus telah melekat dalam hidup kita, menjadi tugas kita bersama, kita yang harus mengubah dunia, bukan dunia yang mengubah kita.


Lanjut Pdt Dian P Tambunan S.th., jadi kedepannya anak-anak didik di SMPN 1 Silahisabungan kedepannya harus ada perubahan, harus dapat menjahu diri dari perkerjaan ibli. sehingga dengan kelahiran Kristus ke dunia dan dihati kita, anak-anak didik SMPN 1 Silahisabungan dapat menjadi contoh dan terang bagi dunia ini, ucap Pdt Dian P Tambunan S.th.


Dalam pelaksanaan perayaan Natal tersebut juga menampilkan berbagai vokal grup, puisi serta liturgi dari para siswa-siswi, juga tidak ketinggalan para guru ikut dalam liturgi serta nyanyian terbaik bagi sang Raja Penebus. (Samuel/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال