Mayor Arh Bambang EP Resmi Jabat Danramil 01/Tgr


Tangerang, PATROLI HUKUM.COM,- Mayor Arh Bambang EP resmi menjabat Danramil 01/Tgr menggantikan Mayor Arh Iman Kartiman usai melajukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pelepasan perwira Kodim 0506/Tgr yang di pimpin langsung oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi di Makodim 0506/Tgr, Selasa (5/3).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menyampaikan, baru saja kita saksikan bersama laporan korps penerimaan warga baru, serah terima jabatan Danramil 01/Tgr dan pelepasan Perwira yang pindah satuan, dan tentunya kegiatan semacam ini adalah suatu hal yang biasa, wajar dan lazim dilaksanakan tak terkecuali pergantian jabatan dilingkungan Kodim 0506/Tgr. sehingga tidak perlu ada penafsiran yang bermacam-macam.

Pergantian jabatan tersebut tentunya sudah melalui mekanisme dan proses yang ketat serta selektif, dengan harapan agar kwualitas dalam kepemimpinan betul betul dapat dipertanggung jawabkan kepada Komando atas," tegasnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Kepemimpinan dalam organisasi tetap terus berjalan dengan dinamis dan seimbang, oleh karena itu melaluai kesempatan yang sangat baik ini, saya selaku pribadi dan atas nama Komando mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Kodim 0506/Tgr kepada Mayor Arh Bambang EP beserta Ibu.
                                       
"Saya berharap agar segera beradaptasi dan menyesuaikan diri terhadap satuan dan lingkungan dimanaa saudara bertugas dan berada, fokuskan tenaga dan fikiran terhadap tugas dan tanggung jawab yang saat ini di percayakan kepada saudara," ujarnya.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Mayor Arh Iman Kartiman beserta ibu, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas didikasi, loyalitas kerjasama dan kerja keras yang sudah dicurahkan kepada satuan Kodim 0506/Tgr. 

Namun, yang terpenting adalah semua itu untuk kepentingan Komando dan lebih umumnya kepentingan masyarakat bangsa dan negara, bangun terus kerja sama yang baik dengan semua pihak, ciptakan kondisi yang kondusif. Tetap berkordinasi dan komunikasi dengan semua unsur yang ada di lingungan dimana kita berada dan bertugas. 

Dalam kegiatan Sertijab di hadiri para Danramil jajaran kodim 0506/Tgr, Babinsa, Bintara, para perwira jajaran Kodim 0506/Tgr, angota Persit KCK Cabang Kodim 0506/Tgr dan PNS Kodim 0506/Tgr.(MB/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال