Magspot Blogger Template

Dalam Komsosnya, Ini Himbauan Serma Yusup Kepada Anggota Satpol PP dan PPSU

Tambora, PATROLI HUKUM.COM - Babinsa Kel. Jembatan Lima Serma Yusup melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Sudarudin dan anggota PPSU bernama Ambeng di Kantor Satpol PP Kel. Jembatan Lima, Kec. Tambora, Jakarta Barat. Sabtu (11/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Babinsa menghimbau dan memberi masukan kepada anggota Pol PP yang piket hari ini dan anggota PPSU supaya bekerja sama dalam melaksanakan tugas piket.

"Apabila ada kejadian yang terjadi cepat dapat di selesaikan serta melaporkan atau menginformasikan ke Aparat 3 Pilar" ujar Serma Yusuf.

Menurut dia, petugas piket adalah mata dan telinga kelurahan atau 3 Pilar Kel. Jembatan Lima yang bisa merespon dengan capat kejadian apapun. Ia juga menghimbau anggota Pol PP dan PPSU untuk tidak gampang terpengaruh adanya hoaks dan isu yang akan bikin onar.

"Karena kalian anggota Pol PP dan PPSU harus bisa jadi contoh yang baik harus berhati-hati dengan situasi sekarang dalam menghadapi hasil Pilpres 2019," tegas Babinsa Yusuf.

Selain itu apabila ada hal yang membuat rasa takut dan hoaks ke warga agar berkordinasi dengan 3 Pilar.

Kemudian, Bapak Sudarudin pun selaku Piket Pol PP sangat berterima kasih kepada Babinsa yang peduli terhadap piket pol pp dan piket PPSU serta siap berkordinasi.

"Dan Mudah-mudahan dengan kepedulian Babinsa Wilayah Kelurahan Jembatan Lima tertib dan aman tidak ada hal yang menonjol," tutup Bapak Sudarudin.(MB/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال