Babinsa Koramil 02 Rambah Ikut Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Natal dan Tahun Baru

PATROLI HUKUM.COM, Rokan Hulu – Operasi Lilin Muara Takus 2019 telah resmi bergulir sejak  Kamis, (19/12/2019)  hingga usai perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 nanti. Itu artinya, pengamanan jalannya perayaan natal dan tahun baru hingga arus balik kini menjadi atensi aparat keamanan TNI, Polri dan instansi yang lain.

Petugas gabungan TNI, Polri dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terlihat menempati pos pengamanan (pospam) yang tersebar di beberapa objek vital, daerah rawan kemacetan hingga rawan aksi kriminalitas.

Petugas gabungan tampak sedang bersiaga di dalam dan sekitaran pospam Lilin Muara Takus 2019.

Personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR yang berjaga di sekitaran depan Islamic Center Pasir Pengaraian Desa Pematang Berangan serta di depan Rumah Sakit Surya Insani Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Riau, terlihat menempati pos pengamanan.

“Lewat pengamanan ini, diharapkan keamanan saat perayaan natal dan tahun baru dapat berjalan dengan aman dan lancar”, Jelas Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir, Jumat (27/12/2019).

Ditegaskan olehnya lagi, kondusivitas wilayah menjadi tanggung jawab aparat keamanan dan masyarakat. Untuk itu ia meminta warga masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan lingkungannya.

“Kami berharap kepada masyarakat, dapat ikut serta dalam menjaga keamanan”, pungkasnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال