Demi Kelancaran Perayaan Natal, Babinsa Koramil 05/KJ Laksanakan Komsos di Gereja

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat,  Sertu Yusuf Iskandar melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di Tempat Ibadah Gereja Mariam Buda Karmel (MBK), Jl. Karmel Raya, No. 2, Rt. 002/04, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Komsos berupa kunjungan ini dalam rangka koordinasi dan jaga kondusifitas wilayah dan bantu kelancaran kegiatan persiapan Ibadah Natal 2019 dan perayaan tahun baru 2020, Senin (23/12/2019).

Menurut Sertu Yusuf Iskandar selaku Babinsa di wilayah Kel. Kebon Jeruk ini menyampaikan, dirinya akan terus melakukan monitor untuk memastikan situasi keamanan Gereja-gereja yang ada di wilayah ini.

"Kami akan rutin melaksanakan pengontrolan dan koordinasi kepada pihak panitia penyelenggara Natal guna keamanan dan kenyamaan para jemaah dalam melaksanakan Ibadahnya nanti."Tandas Sertu Yusuf.

Dia menambahkan, Pengamanan akan kami fokuskan ke gereja-gereja saat kegiatan ibadah,
Pengamanan yang akan dilakukan demi kondusifitas dan kelancaran pelaksanaan ibadah, serta untuk mengantisipasi aksi teror dan tindak kriminal.tutupnya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال