Pangdam Jaya Resmikan Kolam Renang PAUD Tirta Permata dan Mini Market Jayamart

PATROLI HUKUM.COM,  Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ibu Atiek Eko Margiyono meresmikan Kolam renang PAUD Tirta Permata dan Mini Market Jayamart di KPAD Kodam Jaya Cililitan Jakarta Timur, Selasa (31/12/2019).

Pada kesempatan itu Pangdam Jaya menyampaikan bahwa pembangunan Kolam renang PAUD Tirta permata ini dibangun dengan biaya sendiri tidak ada dukungan dari APBD, hal ini disebabkan Karena pembangunan ini tidak ada rencana sama sekali setelah PAUD Permata Kartika berdiri baru ada rencana karena sebidang tanah ini terlihat kumuh, kotor dan apabila hujan tergenang air.

“Di hari pertama setelah saya resmikan kolam renang ini gratis bagi siapa saja” ungkap pangdam yang disambut meriahnya tepuk tangan oleh hadirin. Lebih lanjut Pangdam menyampaikan bahwa “hari-hari berikutnya dikenakan biaya masuk itupun hanya sedikit saja karena untuk biaya perawatan dan biaya operasionalnya”, Kata Mayjen Eko Margiyono.

Disamping itu juga disampaikan orang nomor satu di Kodam Jaya ini bahwa hari ini juga diresmikan Mini Market Jayamart yang dikelola oleh Puskopad, ini harus menyediakan bahan-bahan keperluan rumah tangga khususnya sembako termasuk gas dan air galon.

“Harga di Mini Market Jayamart ini harganya tidak boleh melebihi harga diluar, karena Mini Market ini didirikan untuk kesejahteraan prajurit/PNS yang tinggal di Komplek KPAD ini sejumlah 420 KK, bukan untuk mencari SHU”, kata Pangdam.

“Kalau ingin mencari keuntungan/SHU besar silahkan kerja sama diluar jangan kerja sama dengan Kodam Jaya”, imbuhnya.


Dalam kesempatan itu Pangdam juga mohon do’a restu bahwa dalam waktu dekat Kodam Jaya akan melaksanakan 3 proyek besar yaitu *pertama* membuat satu Tower lagi disini (komplek KPAD Cililitan) dan sarana olahraga berupa lapangan Voly serta tempat parkir sepeda motor, *kedua* membuat satu Tower di Rindam Jaya dan *ketiga* merehab Aula sudirman Makodam Jaya.

Disamping dihadiri Pangdam Jaya, acara itu juga dihadiri oleh Kasdam Jaya, pejabat Distribusi “C” , Ketua Persit KCK PD Jaya beserta pengurus dan anggota Kodam Jaya yang tidak berdinas khusus serta Ibu Linda dari Bank BNI, (Pendam Jaya).
(Marlin).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال