Press Conference & Community Gathering Jayakarta Loe Gue Run

PATROLI HUKUM.COM, Kegiatan Press Conference & Community Gathering Jayakarta Loe Gue Run telah dilaksanakan di Funantique Caffe Zona 12, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Kamis ( 19/12/19 )

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasdam Jaya/ Jayakarta Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie, Ketua Pelaksana Lomba Jayakarta Loe Gue Run 2020 Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, Sekdis Pariwisata dan Budaya Provinsi DKI Jakarta, Kabid Antar Lembaga dan Hublu KONI Provinsi DKI Jakarta.

Atlit Nasional Letda Agus Prayogo, Sertu Atjong Tio, Eni Rosita dan Odek Naibaho turut meramaikan gelaran Jayakarta Loe Gue Run juga hadir bersama rekan komunitas pelari.

Dalam sambutanya Dandim menyampaiakan bahwa lomba lari Jayakarta Loe Gue Run 2020 lain dari pada yang lain sebab dari hadiah lomba untuk 5K, 10K dan difabel dengan hadiah yang besar.

" Biasanya dalam lomba podium tersedia hanya untuk 3 orang pemenang namun dalam Jayakarta Loe Gue Run akan kami sediakan 10 podium ", jelas Dandim.

Kasdam Jaya/ Jayakarta Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa berharap kegiatan Jayakarta Loe Gue Run 2020 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

" Kami berharap event besar ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan, serta membawa satu nuansa baru ditengah kota Metropolitan ini ", jelas Kasdam.

Hadir meliput kegiatan dari beberapa media elektronik TV ONE, Metro TV, INews TV, Kompas TV, TVRI, Elshinta TV, Jak TV, CNN dan SCTV. Media cetak SINDO, KOMPAS dan MNC SPORTS.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال