Babinsa Koramil 05/KJ : Mari Tingkatkan Sinergitas Demi Keamanan Di Wilayah

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta - Dalam mencapai kenyamanan dan keamanan serta kekondusifan masyarakat di wilayah, tentunya perlu kerjasama dan sinergitas dengan unsur aparat dan masyarakat yang ada di wilayah. Untuk mencapai hal tersebut, anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Babinsa Serda Triyatno laksanakan Komsos.

Bertempat di Pos Jaga RW.05,  Kel. Sukabumi Selatan, Jln.Raya Sukabumi selatan Blok Anshar No.1  Rt.006/05 Kel.Sukabumi selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pukul 11.05 Wib, Sabtu (25/01/20)

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sukabumi selatan Serda Triyatno komsos bersama Bapak Hidayat dan Bapak Suherman selaku Pamdal Kantor Kelurahan Sukabumi selatan

Pada kesempatan ini Babinsa bersilaturahmi dan memberikan Arahan serta masukan Kepada Bapak Hidayat dan Bapak Suherman selaku Pamdal Kantor Kelurahan Sukabumi selatan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam hal pengurusan administrasi Ketertiban Masyarakat sekaligus selalu waspada menghadapi kerawanan
yang akan terjadi di dalam dan sekitar wilayah.

"Untuk mencengah antisipasi Kerawanan yang terjadi di wilayah tentunya dengan cara meningkatkan pengecekan tempat- tempat yang sering dijadikan tindak kriminal."Terang Babinsa.

Serda Triyatno juga
menghimbau agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan yang sedang berjaga baik itu Babinsa maupun Babinkhamtibmas. Babinsa dan Babinkhamtibmas senantiasa melaksanakan Patroli wilayah dan memonitor perkembangan situasi wilayah Kel.Sukabumi selatan ini.

"Saya harapkan ke pada masyarakat untuk selalu bersinergi dan saling tukar informasi agar jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan dapat teratasi dengan cepat."tegas Babinsa, (Marlin).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال