Dandim 0510/Trs Hadiri Lepas Sambut Kajari Kabupaten Tangerang

PATROLI HUKUM.COM, Tigaraksa - Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH menghadiri Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dari Zulbahri Bahtiar, SH., MH kepada Bahrudin, SH., MH di Ruang Ebony Ballroom Hotel Aryaduta, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/01/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH mengatakan, terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Zulbahri Bahtiar atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada Bahrudin saya ucapkan selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, semoga jabatan yang telah diberikan dapat diemban dengan penuh tanggung jawab dan lebih baik lagi.

Zulbahri Bahtiar Kajari lama dalam sambutannya menyampaikan, selama bertugas satu tahun enam bulan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, apabila kami dalam tugas ada kesalahan baik kami sengaja maupun tidak sengaja kami minta maaf yang sedalam dalamnya.

Bahrudin Kajari Baru juga menyampaikan, pada kesempatan ini kami mohon dukungan dari pada teman-teman semua dalam melaksanakan tugas atau mengemban tugas sebagai Kepala Kejaksaan negeri yang baru.

Dalam Lepas Sambut Kajari turut hadir Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Danramil 02/Curug Kapten Arh Ali Solihin, Kapolsek Kelapa Dua AKP Supriyanto, Ketua KPU Kabupaten Tangerang M Ali Zaenal Abidin, Sekretaris MUI Kabupaten Tangerang KH. Nur Alam, H. Badri Kemenag Kabupaten Tangerang, H. Yahya FKUB Kabupaten Tangerang serta seluruh OPD Kabupaten Tangerang.# Pendim 0510/Trs.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال