Pangdam Hadiri Open House Sahabat Kodam I/BB Rayakan Imlek Tahun 2020

PATROLI HUKM.COM, Medan - Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Kasdam, Brigjen TNI Untung Budiharto dan para PJU Kodam I/BB lainnya, menghadiri acara open house Sahabat Kodam I/BB yang merayakan Imlek 2571 Tahun 2020, Jumat (24/1/2020).

Dalam kesempatan di sela acara, Mayjen TNI MS Fadhilah atas nama pribadi dan sebagai Panglima Kodam I/Bukit Barisan, menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020 kepada umat Tionghoa di manapun berada, khususnya di wilayah Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau.

Pangdam berharap, dengan semangat Imlek 2571 Tahun 2020 ini, etnis Tionghoa bisa lebih memberikan kontribusi positifnya dalam percepatan pembangunan bangsa dan negara Indonesia tercinta, termasuk ikut berpartisipasi menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah.

Khusus kepada Sahabat Kodam I/BB yang merayakan Imlek 2571 Tahun 2020 ini, Mayjen Fadhilah berharap, jalinan tali silaturahmi dan kerja sama yang telah terbina dengan baik selama ini, bisa terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa-masa berikutnya.

Turut mendampingi Pangdam I /BB,  Kasdam I/BB dalam acara open house Sahabat Kodam I/BB ini, di antaranya, Irdam, Kapok Sahli Pangdam, Asintel, Asops, Aster Kasdam I/BB , Kapendam I/BB , Kabintaldam I/BB dan Dandim 0201/BS Medan, (Rahmat/Red).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال