PUNGUAN SIRAJANABARAT AKAN GELAR PESTA PARTANGIANGAN BONA TAON SEJABODETABEK

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta. Pada hari Minggu 26 Januari 2020 mulai pukul 08.00 sampai pukul 18.00, Kumpulan (Punguan) Sirajanabarat akan mengadakan Pesta Partangiangan Bonataon Sirajanabarat Sejabodetabek. Pesta ini akan dilaksanakan di Jakarta International Velodrome, Jl. Pemuda, Jakarta Timur. 

"Pesta pertemuan atau perkumpulan Hutabarat Sejabodetabek ini diselenggarakan sekali dalam tiga tahun, dengan mengundang seluruh keluarga besar Hutabarat yang ada di Jabodetabek. 

Selain ucapan syukur, acara ini sekaligus juga melakukan pergantian pengurus," ujar Dr. WEM Hutabarat, Ketua Sirajanabarat Sejabodetabek, yang pada acara pesta nanti akan memberikan estafet tongkat kepengurusan kepada yang baru. Jemsly Hutabarat, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, bahwa persiapan untuk acara pesta partangiangan sudah hampir mencapai 100 persen.

 "Puji Tuhan, semua persiapan sudah hampir mencapai, dan kita harapkan agar acara besok berjalan dengan baik. Sekaligus saya menghimbau, supaya seluruh keluarga Hutabarat, khususnya yang ada di Jabodetabek dapat menghadiri dan mengikuti kegiatan pesta ini," kata Jemsly.

Efendi Hutabarat, wakil ketua pelaksana juga mengharapkan agar pesta ini berjalan dengan baik dan meriah. "Kami panitia juga menyiapkan puluhan, bahkan ratusan hadiah atau doorprice untuk peserta. Hadiah utama, kami siapkan motor," tutur Efendi dengan muka ceria.

Jaiman Hutabarat, yang juga sebagai Ketua adat Punguan Sirajanabarat mengatakan, bahwa dipesta nanti akan diadakan juga acara tortor untuk anak-anak, dewasa dan orangtua. "Pada saat acara ini, kami yakin akan berlangsung cukup meriah, karena peserta tortor memakai ulos," terang Jaiman Hutabarat, yang didampingi Joseph Hutabarat, Ketua Bidang Hukum Punguan Sirajanabarat. 

Joseph mengatakan, bahwa Ketua Umum Sirajanabarat Sejabodetabek yang akan dikukuhkan besok pada acara pesta, adalah Saur Hutabarat didampingi St.Nimrot Hutabarat sebagai Sekjen. "Kami yakin, keluarga besar Hutabarat kedepan akan semakin solid, bersatu dan kuat, serta kompak. Hutabarat itu baik-baik loh, apalagi terhadap borunya," kata Joseph dengan senyum sumringah, (Marlin).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال