Babinsa Koramil 04/Ciledug Bantu Pencarian dan Evakuasi Anak Tenggelam

PATROLI HUKUM.COM, Tangerang - Babinsa Koramil 04/Ciledug cepat tanggap membantu pencarian dan mengevakuasi anak yang tenggelam di Kali Palayangan Kelurahan Parung Sereb Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Minggu (09/02/2020).

Korban yang tenggelam atas nama Mohamad Fazri Bin Ali yang berusia 12 tahun dan merupakan siswa kelas VI SD 01 Pondok Aren Kelurahan Pondok Kacang Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel.

"Ketika itu sekira pukul 16.30 WIB korban sedang berenang di kali Palayangan bersama dengan 7 temanya, ketika sedang asik berenang korban terseret pusaran air yang ada di pintu air dan terbawa ke tengah pusaran air," ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dengan adanya teriakan minta tolong Babinsa Koramil 04/Ciledug Peltu Nuriman dan Serma Suhanda langsung terjun ke kali untuk membantu pencarian dan mengevakuasi korban.

"Peltu Nuriman dan Serma Suhanda berhasil menemukan korban dan langsung membawa korban ke RS Aqidah Parung Sereb dalam keadaan meninggal dunia. Untuk saat ini kejadian tersebut di tangani Polsek Ciledug," ucapnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال