Babinsa Koramil 701/Kranji, menghadiri acara tasyakuran Kantor Baru Kelurahan Kayu Ringin

PATROLI HUKUM.COM, Babinsa Kel.Kayu Ringin bersinergi dengan Babinkamtibmas menghadiri acara Tasyakuran Gedung Kantor Kel. kayu Ringin Jaya, Kamis (8/2/2020).

Acara itu dilaksanakan dalam rangka peresmian kantor Baru Kelurahan Kayu Ringin yang baru selesai direhab, di tasyakuran peresmian gedung kantor Kelurahan Kayuringin Jaya di Jl. Letn Arsyad RT 001/024 Kel. Kayuringin Jaya, Bks selatan.

Ricky Suhendar, SE.Msi (Lurah Kayuringin Jaya) Mengatakan pelayanan di gedung baru tentu akan lebih baik dan luas lagi jika melihat kondisi gedung yang ada dan sudah siap digunakan.

“Untuk memberi pelayanan ke masyarakat yang ngin mengurus keperluan dan pelayanan disini,” katanya.

Sementara itu, Babinsa Kel. Kayu Ringin Serkar Sutrisno dan Sertu Darjo  menuturkan dengan adanya fasilitas pelayanan kantor gedung baru ini.

“Diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat mengingat daya kritik masyarakat yang semakin tinggi,”tukasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kompol Imam Syafei (Kapolsek Bks selatan), Sekcam Bekasi Selatan  Yeyen Apriyanti.SE., Ricky Suhendar, SE.Msi (Lurah Kayuringin Jaya), Serka Sutrisno, Sertu Darjo  (Babinsa), Ipda Sugiman (Bimaspol), Bpk Agus (Sekel  Kayuringin Jaya), Para Kasi dan staf kelurahan, Para ketua RW sekelurahan Kayuringin Jaya dan Ibu2 pengurus PKK kelurahan. Kegiatan ini selesai pada pukul 22.30 WIB berjalan dengan aman dan tertib.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال