Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi Laksanakan Giat Apel Tiga Pilar.

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta Barat. Sekitar 900 orang peserta apel memadati lapangan apel yang berada di Halaman Walikota Adm JB Jln. Raya Kembangan RT. 01/02 KeL. Kembangan Selatan Kec. Kembangan, Jakarta Barat. Senin 10 Februari 2020.

Peserta apel kali ini adalah para pejabat di pemerintahan Jakarta Barat pimpinan Walikota Adm Jakarta Barat, bapak Rustam Efendi, pihak Kodim 0503/JB dan jajarannya pimpinan Dandim 0503/JB bapak Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi beserta pihak Polres Metro Jakbar beserta jajarannya pimpinan Kapolres Metro JB Kombes Pol Yulius Audy Soni Latuheru.

Apel kali ini di pimpin oleh Kombes Pol Yulius Audy soni Latuheru selaku Inspektur Upacara dan Kasudin Dishub Kotak Adm JB Bapak Erwansyah sebagai Komandan Upacara.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kapolres Metro JB Kombes Pol Yulius Audy Soni Latuheru memberika amanat dengan mengatakan bahwa "Kebersamaan itu sangat indah, apa bila kita Tiga Pilar selalu bersama sama menjaga kebersamaan di Jakarta Barat."

Lebih lanjut, beliau meminta agar "kita bersama sama mengurangi penyakit kejahatan  itu, karena kejahatan bermula adanya kesempatan mari kita bersama sama hilangkan penyakit itu dengan kita saling bergandengan tangan bersama untuk mencegah penyakit yg ada di masyarakat."

Kita bisa untuk membuat  lingkungan kita untuk menjadi lebih tentram dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya dengan tidak di bayangi rasa takut apabila keluar rumah. Tutup Kapolres Metro JB Kombes Pol Yulius Audy Soni Latuheru.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال