Kodim 0502/JU Gelar Rapat Luar Biasa Pemilihan Ketua Koperasi Baru

PATROLI HUKUM.COM, Koperasi dibentuk untuk menyejahterakan anggotanya. Sehingga dalam setiap pengambilan keputusan harus melibatkan seluruh anggota.

Sebagai wujud pertanggungjawaban dalam mengemban tugas pengelolaan, Primer Koperasi Kartika Permana Jaya melaksanakan rapat anggota luar biasa di Aula Balam Makodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Jakarta Utara, Senin (10/2/2020).

Rapat tersebut dihadiri seluruh anggota dan dibuka oleh Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka, SH. “Agenda rapat untuk pemilihan ketua koperasi yang dihadiri lebih dari sepertiga anggota dinyatakan sah untuk melaksanakan pemilihan,” ujar Dandim.

Dalam pemilihan ini ada tiga calon yang dipilih, pemilihan secara bebas sesuai hati nurani dan dilakukan secara voting.

Pemilihan ketua baru ini dilakukan karena ketua primer koperasi yang lama Kapten Cpl R. Edy Moerdoko melaksanakan pindah satuan sebagai Danramil Kebon Jeruk.“Hasil rapat yang digelar, mendapatkan ketua koperasi baru Kapten Arh Yahya, kedepannya diharapkan  lebih inovatif dan kreatif, sehingga ada kemajuan untuk Koperasi Kartika Permana Jaya Kodim 0502/JU ,” pungkas Dandim.(Gobel/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال