Kodim 0506/Tgr Gelar Karya Bakti Pasca Banjir

PATROLI HUKUM.COM, Dalam rangka membantu warga yang terkena Musibah Bencana Banjir Kodim 0506/Tgr menggelar Karya Bakti Pasca Banjir di Perumahan Villa Regency Jl.Raya Villa Regency Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Minggu (09/01/2020)

Sebelum melaksanakan Karya Bakti dilaksanakan apel yang di Pimpin oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos selaku Dansatlak BPBD Kota Tangerang  di Jl.Raya Villa Regency Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Dalam Apel tersebut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos. mengatakan Karya bakti ini di laksanakan dengan sebaik-baiknya untuk membantu warga korban banjir di wilayah Perumahan Villa Regency

“Kita sebagai prajurit TNI harus iklas membantu rakyat dalam musibah seperti pada pagi ini kita bersama melakukan Karya Bakti membersihkan lingkungan korban banjir,”terang Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos.

“Dalam kerja bakti ini menurunkan sebanyak 550 personil yang terdiri dari 120 dari Kodim 0506/Tgr, 50 personel dari Yon Mekanis 203/AK , 100 personil dari Polres Metro Tangerang Kota, 50 personil dari BPBD, 100 personel dari Satpol PP Kota Tangerang, 150 personel dari PUPR, 250 Personel dari Dinas LH Kota Tangerang dan 40 Personel dari Dishub Kota Tangeran ,”lanjut Kolonel Inf Wisnu Kurniawan.S.Sos.

Semantara itu Camat Periuk Sumardi yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan banyak terima kasih kepada jajaran Kodim 0506/Tgr, Polres Metro Kota Tangerang dan Intansi terkait  di Kota Tangerang.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال