Peduli Pendidikan, Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr Kunjungi Sekolah Dasar Teluk Naga

PATROLI HUKUM.COM, Pelalawan - Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr Sema Elvis Idrus dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari untuk memonitor wilayah desa binaannya menyempatkan diri melakukan kunjungan ke SD Negeri 016 Teluk Naga yang berada di RT 002 RW 001 Dusun 1 Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan - Riau, Minggu, (16/02/2020).

Kedatangan Babinsa diterima oleh Kepala Sekolah SD Negeri 016 Teluk Naga Bapak Yahya dan menyampaikan data sekolah berupa jumlah guru yang tersedia sebanyak 9 orang untuk mengajar siswa-siswi yang berjumlah 137 orang terdiri dari 67 orang laki-laki dan 70 orang perempuan.

Bahwa dimana sekolah tersebut merupakan daerah yang jauh dari keramaian dan fasilitas dalam sekolah tersebut masih terbatas.

Babinsa memberikan motivasi dan dorongan agar para siswa-siswi tetap tekun belajar dan tetap semangat dalam bersekolah walaupun fasilitas yang digunakan untuk belajar masih terbatas, jangan dijadikan halangan dan teruslah belajar dan nantinya menjadi orang sukses karena kesuksesan dapat diraih melalui kerja keras dan dengan tekun belajar sejak dini.

Sema Elvis Idrus menyampaikan kepada Kepala Sekolah bahwa dirinya selaku Babinsa di wilayah tersebut senantiasa siap membantu pelajar sekolah apabila dibutuhkan seperti halnya dalam pelatihan disiplin serta Peraturan Baris Berbaris maupun kegiatan lainnya untuk mendukung kegiatan sekolah, tingggal mengatur waktu pelaksanaannya saja.

Kedatangan Babinsa disambut baik oleh Kepala Sekolah SD Negeri 016 Teluk Naga Bapak Yahya dan guru lainya serta pelajar dan berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan Babinsa dapat ditingkatkan untuk menunjang kemajuan Sekolah SD Negeri 016 Teluk Naga. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال