PERSONIL KODIM 0301/PEKANBARU MELASANAKAN RIKKES BERKALA.

PATROLI HUKUM.COM, Pekanbaru - Prajurit Kodim 0301/Pbr yang terdiri dari Bintara dan Tamtama melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara berkala yang merupakan program rutin oleh Kodim 0301/Pbr yang dipimpin oleh Kapten Ckm J. Sianipar, bertempat di Denkesyah 01.04.03.

Tujuan pelaksanaan Rikkes ini adalah untuk mengetahui kesehatan prajurit Kodim 0301/Pbr agar kita bisa mengetahui kondisi kesehatan prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD. Pemeriksaan kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kapten Ckm J. Sianipar meliputi kesehatan tubuh bagian dalam yaitu EKG, pemeriksaan Darah, Urine maupun pemeriksaan fisik antara lain tekanan darah (tensi), mata dan gigi.

Pasipers Kodim 0301/Pekanbaru menjelaskan Kegiatan rikkes berkala ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pemahaman, pengetahuan dan wawasan tentang pentingnya arti kesehatan bagi prajurit Kodim 0301/Pbr. Kesehatan adalah keadaan sejahtera badan dan jiwa yang memungkinkan orang untuk hidup efektif baik sosial maupun ekonomi.

Ia menambahkan Sebagai seorang Prajurit kebutuhan akan kesehatan sangat diperlukan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok yang di embannya. Dengan demikian diharapkan bahwa prajurit Kodim 0301/Pbr semakin sadar dan peduli dengan dirinya sendiri untuk memelihara kesehatannya, (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال