Plh Kasdim 0506/Tgr Berikan Bantuan Alat Tulis Anak SDN Total Persada

PATROLI HUKUM.COM, Tangerang - Upaya dalam membantu kelangsungan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo AD di dampingi Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S P Sembiribg memberikan bantuan alat tulis kepada siswa yang terdampak banjir.

Pemberian alat tulis tersebut berupa buku tulis yang terdampak banjir, bantuan diberikan di SDN Total Persada tepatnya di RT 04/07 Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Kamis (13/02/2020).

"Pemberian alat tulis untuk anak-anak kita ini dalam rangka kepedulian kita terhadap dunia pendidikan terutama untuk para murid-murid SDN yang terdampak di wilayah Kecamatan Periuk," ujar Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo AD.

Lebih lanjut Plh Kasdim menambahkan, kepedulian Kodim 0506/Tgr terhadap warga yang terdampak banjir terus konsen dari mulai pendirian Posko Banjir, posko dapur umum, membantu evakuasi warga, sampai membantu membersihkan rumah warga pasca banjir.

Dalam kesempatan juga Mayor Inf Deni Suryo AD melakukan peninjauan rumah Popi Suliawati (57) di jalan Sejahtera Perum Periuk Damai yang turut terdampak banjir.(marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال