PT. Toba Pulp Lestari, Tbk Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

PATROLI HUKUM.COM, TOBASA - Untuk mendukung program pemerintah dalam menjaga kebersihan lingkungan, PT Toba Pulp Lestari, Tbk hadir berkontribusi  melakukan gotong royong di sekitaran Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir kamis, (06/02/20). 

Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka perayaan 30 tahun PT Toba Pulp Lestari yang mengusung tema “Tumbuh dan Berkembang Bersama Masyarkat”.

Gotong royong ini dibuka oleh Camat Parmaksian, Paiman Butarbutar dan  diikuti oleh 150 Karyawan PT TPL, 66 Mitra PT TPL, 25 orang dari Aparat Pemerintah, serta 23 orang dari masyarakat dimulai pukul 8.00 hingga 12.00 WIB. 


Kegiatan ini  dihadiri oleh Bupati Toba Samosir yang diwakilkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Toba Samosir, Harapan Napitulu. Selaras dengan kampanye yang telah dicanangkan oleh pemerintah, yaitu Gerakan Pungut Sampah pada setiap hari Kamis, Harapan Napitupulu mendukung dan mengapresiasi kegiatan Gotong Royong yang digelar oleh PT TPL.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, jika kita semua ikut berpartisipasi dimanapun kita berada, akan mampu mewujudkan wilayah Toba yang bersih.” ucap Harapan.
Selain itu Kepala Desa Tangga Batu 1 Juner Sitorus, Kepala Desa Pangombusan Hardi Manurung, Kepala Desa Banjar Ganjang Marusaha Manurung beserta aparat desa yang hadir juga turut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong.

“Terimakasih atas kepeduliannya kepada Parmaksian, kami sangat bangga kepada TPL bisa memperhatikan lingkungan supaya masyarakat sekitar bisa menikmati kebersihan. Mari kita perhatikan bersama kebersihan lingkungan kita tidak hanya dijalan ini saja, tapi juga di  rumah masing,” ujar Juner  Sitorus dalam kata sambutannya.

Gotong royong ini dilakukan untuk membersihkan pinggir jalan, memungut sampah dan juga membersihkan gorong-gorong yang berada di wilayah sepanjang jalan dari Timbangan PT TPL hingga Jalan Simpang Empat, Parmaksian.

Mewakili Manajemen PT TPL, Alan Joseph Hitzroth sebagai Mill Operation Head PT TPL mengatakan bahwa ini merupakan sebuah hal yang baik antara masyarakat dan juga perusahaan bekerja sama untuk dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan ini.

“Ini adalah perayaan 30 tahun hubungan baik antara TPL dan juga masyarakat, semoga ini dapat membawa perubahan yang baik dan dapat terus berlanjut dikemudian hari,” ujar Alan.
PT Toba Pulp Lestari akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik,sesuai dengan motto perusahaan Tumbuh dan Berkembang Bersama Masyarakat.(J.Situmorang/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال