Babinsa TNI Goro Bersama Masyarakat

PATROLI HUKUM.COM, Rokan Hulu - Kemitraan yang di bangun Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan masyarakatnya, mendapat apresiasi yang sangat luas dari masyarakat Desa Kasang Mungkal Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu. 

Dengan mengunakan alat manual, Babinsa bersama masyarakat bekerja secara bergotong royong membersihkan material yang berada di jalur jalan Desa Kasang Mungkal yang menghubungkan ke jalan kampung sosial. 

"Kerja bakti merupakan sarana kebersamaan antar warga yang bermanfaat bagi desa," ungkap Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Kopda Jantri Istani di Kantor Desa Kadang Mungkal, Jumat (06/03).

Selain membersihkan jalur jalan, gotong royong (Goro) bersama warga juga melaksanakan seputaran perkantoran Desa Kasang Mungkal. 
"Dengan adanya kegiatan ini,  kiranya dapat menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu, sukarela dan juga kekeluargaan," tegas Jantri. 

Sementara itu, Abdul Kapur (43) warga setempat, sangat ber terimakasih dengan hadirnya Babinya dalam kegiatan gotong royong.

"Melaksanakan gotong royong saat ini kami bertambah semangat pak, " kata Abdul Kapur.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang hadir langsung dalam kegiatan gotong royong ini," imbuhnya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال