Horas Sumatera Utara Medan Sekitarnya, Khususnya Tanjung Balai Asahan dan Seluruh Masyarakat Indonesia dari Sabang Sampai Merauke Dukung DINI di Liga Dangdut Indonesia 2020 (LIDA) hanya di INDOSIAR

PATROLI HUKUM.COM, 
Duta Liga dangdut Indesia 2020 (LIDA) Sumtera Utara kelahiran Tanjung balai, Asahan Sumatera Utara, Dini Fransiska Marpaung LIDA meraih hasil poling tertinggi setelah Konser LIDA 2020 Top33 Grup 1,Indosiar Kamis (5/3/2020).

Duet bersama Putri DA dengan Lagu berjudul "Ampunilah" Penampilan Yang sangat bagus DINI LIDA juga mendapatkan banyak dukungan dari para penonton.

Mohon Do’a & Dukungannya buat Saudari kita Dini Fansiska Marpaung di LIDA 2020 Indonesia yang akan di siarkan langsung Indosiar dalam waktu dekat.

Untuk tahap berikutnya Kami Mengharapkan SMS Dengan Cara : Ketik LIDA (Spasi) DINI Kirim Ke 97288 Atau Vote Melalui Aplikasi tokopedia agar poling  Dini terus bertambah banyak, saudara/saudari yang ada Indonsia bahkan dari Sabang sampai Merauke di buka hatinya untuk mendukung Dini Fransiska Marpaung.

Khusus....
Untuk  Pomparan Raja Sonak Malela Sedunia Anak, Boru, Bere/Ibere yang ada Indonesia maupun Seluruh dunia, Jangan Lupa Dukung Dini Fransiska Marpaung di LIDA 2020 Indosiar Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Untuk Mendukung Satu Darah Kita Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi...Mari Ambil HP ketik : LIDA (Spasi) DINI kirim Ke 97288 Atau melalui Aplikasi tokopedia.

LIDA 2020 adalah Memperkenalkan  Anak-anak Indonesia dalam  bidang Seni, Budaya, dan Kuliner di Seluruh Indonesia maupun Mancanegara.(Rajin Napitupulu)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال